Hubungi kami via Telp/WA di nomor:   0852-2958-0553


Elsa Farm

Tentang Kami

Berawal dari usaha perorangan dibidang perikanan pada varian ikan lele, kami memulainya pada pembenihan. Tak membutuhkan waktu lama kami mengumpulkan beberapa pelaku pembudidaya ikan air tawar dan membentuk sebuah Kelompok Pembudidaya Ikan (POKDAKAN). Pada bulan Juli 2018 kami meresmikan kelompok ini dengan nama "ELSA FARM".

ELSA merupakan kepanjangan dari LELE SAtria. Satria dalam hal tersebut merupakan julukan dari kota kami yaitu Purwokerto Kota Satria.

Kami menjual bibit lele berkualitas di area Purwokerto dan sekitarnya, untuk selanjutnya kami mempunyai misi untuk melebarkan market kita ke luar kota dan bahkan luar pulau jawa.

Dengan menggunakan sistem sortir eliminasi, kami bertekad mengutamakan kualitas bibit dibandingkan kuantitasnya. Sistem sortir eliminasi yang dimaksud adalah dengan menyortir benih lele pada 3 tahap pertama saja, sortiran selanjutnya kami eliminasi atau tidak kami jual ke pasar. Dengan demikian, bibit lele yang dijual adalah bibit yang berkualitas tinggi dengan persentase pertumbuhan yang lebih tinggi.

VISI

Meningkatkan ekonomi masyarakat serta menanamkan jiwa dan semangat wirausaha.

MISI

- Membentuk kelompok pembudidaya ikan air tawar dan menjalin kerjasama dengan memegang prinsip saling menguntungkan.

- Membangun manajemen organisasi yang rapi dan teratur.

- Mengutamakan penjualan bibit ikan yang berkualitas bukan sekedar mengejar kuantitas.

- Meningkatkan produksi.

- Memperluas target market atau pasar.